Gubernur Resmikan Pabrik Aqua Kayu Aro Solok


Solok – Kita patut mengapresiasi masyarakat Kayu Aro yang telah mampu berkerjasama secara baik dengan pihak Aqua, sehingga  pembangunan Pabrik Aqua yang ke-17 bisa hadir di Sumbar.

Tentunya ini akan mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Sumbar secara umum dan khususnya terhadap masyarakat sekitar Jorong Kayu Aro Kabupaten Solok ini.

Ini disampaikan Gubernur Irwan Prayitno, ketika meresmikan Pabrik Aqua Kayu Aro PT Tirta Investama di Solok, Kamis siang (20/6). Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Syamsul Rahim, Kadis Perindustrian Perdagangan Ir. Afandi Laudin, Dirut PT Tirta Investama Mr. Calri Cappeti serta tokoh masyarakat Kayu Aro Solok.

Keberhasilan ini tentunya karena dukungan dan kehebatan Bupati Syamsul Rahim yang mampu menyakinkan masyarakat serta fasilitas yang diberikan Pemkab Solok.  Di sisi lain masih ada bupati/walikota yang belum mampu menarik masuknya investasi dalam peningkatan pembangunan daerah.

Keberadaan Pabrik Aqua ini tentunya akan menjadi kebanggaan masyarakat, jika dapat tumbuh berkembang secara baik sesuai dengan nilai-nilai budaya masyarakat dan pihak manajemen juga mampu memperhatikan kebutuhan masyarakat untuk perkembangan pembangunan daerah yang lebih baik.

Ini membuktikan seorang Bupati  Syamsul Rahim yang  bekerja sungguh-sungguh sehingga kegiatan investasi dapat berjalan dengan baik. Kita mengetahui Bupati Solok ini orangnya welcome dan mampu bekerjasama dengan masyarakat dalam memenuhi keperluan investor, semoga Aqua semakin dekat dengan masyarakat Solok dan Indonesia.

Keberadaan  PT Tirta Investama yang mau berinvestasi di daerah ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di mana upah tenaga kerja, lebih baik dari UMR Provinsi. Mudah-mudah Aqua Solok mendapat keuntungan untuk peningkatan pembangunan, ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Mr. Carlie  Cappeti, Direktur PT Tirta Investama, menyampaikan Pabrik Aqua Kayu Aro Solok adalah yang ke-17 di Indonesia, ini juga menandakan kematangan Aqua di usia 40 tahun Aqua.

Dengan memanfaatkan sumberdaya alam, Aqua Danone dengan tata kelola bisnis yang baik, pertumbuhan bisnis dan tanggungjawab sosial dan lingkungan dimana berada memberikan kontribusi produksi dukungan berkelanjutan.

Aqua dan masyarakat Solok, dapat berkerjsama dengan baik, agar tercipta kondisi yang kondisif, kini kami lah manjadi masyarakat kayu aro, ujarnya.

[humasprov]

About these ads
This entry was posted in Rilis Humas Prov. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s